Mantel Rajut Bayi - Valerie Crochet

Mantel Rajut Bayi

mantel rajut Valerie
Posted in Informasi Seputar Ibu dan Bayi

Mantel Rajut Bayi

Melihat baju bayi berjejer di toko pakaian amat menggemaskan ya Moms? Melihat warnanya yang soft, ukurannya yang mungil dan aksesori-aksesorinya membuat Moms terhipnotis dan ingin segera membawanya ke rumah. Eits, tunggu dulu, membeli baju bayi tidak boleh sembarangan lho Moms.

Meski menggemaskan, baju bayi tersebut bisa saja tidak cocok bagi Si Kecil. Jadi, sebelum memutuskan untuk membelinya, pertimbangkan dulu beberapa hal. Misalnya, kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan.

1.Minimalkan Aksesoris yang Menempel

Pilih baju bayi yang memiliki sedikit tali. Baju bayi dengan hiasan manik-manik kecil juga bukan menjadi pilihan Moms. Hal itu bisa menimbulkan risiko tersedak jika copot disaat dimainkan kemudian tertelan oleh bayi. Pilih baju bayi yang mudah dipakai dan dilepas. Ini akan sangat membantu Moms.

2. Belanja Berdasarkan Berat Bayi, Bukan Usia

Saat ini, umur bukan lagi patokan saat hendak membeli baju bayi. Karena ukuran tiap bayi berbeda-beda setiap bulannya dan ukuran setiap merek pun akan berbeda, maka pilihan terbaik Moms adalah mempertimbangkan berat badan Si Kecil.

Berat badan adalah ukuran yang lebih baik. Beberapa bayi tidak cocok dengan ukuran baju newborn. Yang lain bahkan mungkin akan lebih membutuhkan baju berukuran 3 saat berusia 1 bulan. Jadi, beli baju dalam ukuran 6 bulan atau 1 tahun untuk dimiliki.

3. Pilih Model yang Simpel

Baju bayi dengan leher yang lebih besar akan lebih baik. Ini akan mempermudah Moms saat memakaikan atau membukanya. Namun, saat mau dipakai atau dibuka, lakukan yang cepat, karena bayi akan cepat panik ketika napasnya tersumbat atau ketika mereka tidak dapat melihat Moms.

Pilih juga baju yang memiliki ritsleting di bagian depan, karena akan lebih mudah dikenakan dan dilepas daripada yang ada di belakang. Jumper juga akan selalu jadi pilihan, karena akses membuka dan menutup pakaian dari arah bawah akan lebih cepat digunakan saat mengganti popok. Sebagai referensi produk silahkan tonton video ini, jangan lupa like, subscribe and share ya mom

4. Selalu Sedia Selimut

Benda mungil ini akan selalu menjadi penolong Moms. Saat salah kostum, saat cuaca berangin, saat hujan, dan dia akan sangat membantu Moms saat Si Kecil harus keluar di malam hari. Bahkan, dia akan sangat berguna saat harus menyusui di luar ruangan.

Selimut akan membuat bayi merasa nyaman dan terlindungi. “Di musim kemarau, selimut ringan bisa digunakan. Pilihlah sesuatu yang lebih tebal saat hari semakin dingin. Bagaimana pun kondisinya, tutupi bay dari jari kaki ke leher,” kata Melanie Smith, DO, seorang dokter anak dengan Pediatrics East di Arlington, Tennessee.

Meski menyenangkan, Moms jangan sampai terlena saat masuk ke toko bayi. Jangan sampai ada terlalu banyak baju bayi yang tak terpakai. Sedikit berbelanja namun tept fungsi juga akan membuat Moms irit kan Moms?

Nah mommy bisa langsung cek koleksi mantel rajut ya mom… atau untuk melihat koleksi seluruhnya klik disini

“Lets Bring Out The Cutest Side of Your Baby”

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart